Bagaimana cara kita memasak mie instan menjadi spesial - Bagaimana Cara Melakukan Sesuatu

Terimakasi kepada para visitor yang berkunjung

Untuk terus mendukung dan berkembangnya situs Bagaimana cara kita , Saya sebagai Admin akan sangat berterima kasih sekali bila anda berkenan menonaktifkan vitur ad blok pada browser anda saat berkunjung ke situs ini. Selamat membaca. (^_^)

Tuesday, February 20, 2018

Bagaimana cara kita memasak mie instan menjadi spesial

Mie instan adalah salah satu jenis makanan yang banyak di perjual belikan di supermarket dan juga di toko-toko lainnya. Tidak sedikit orang yang menggemari mie instan untuk di konsumsi sehari-hari. Hal ini di karenakan proses memasak mie tersebut terbilang cukup mudah.

Cara memasak mie instan memang cukup mudah dan sederhana. Kita hanya membutuhkan air yang telah kita masak hingga mendidih sesuai takaran lalu kemudia kita memasukkan mie beserta bumbu-bumbu mie instan yang telah di sediakan. 

Baik orang dewasa maupun anak kecil bisa memasak mie instan tersebut. Tapi sebernarnya untuk membuat masakan mie instan menjadi lebih berfariasi banyak cara yang bisa kita lakukan. 

Untuk memasak mie instan menjadi spesial dan istimewa hingga membuat kita tidak merasa jenuh dalam mengolahnya. Kita bisa melakukan beberapa tahap berikut yang tentunya akan menambah cita rasa dan penampilan mie instan itu sendiri. 

Berikut beberapa cara yang bisa kita lakukan dan tambahkan untuk berinovasi dalam mengolah mie instan menjadi spesial.

cara kita memasak mie instan menjadi spesial

Cara memasak mie instan menjadi spesial.
1. Tambahkan sayur mayur kesukaan.
Selain bahan-bahan dalam kemasan mie instan yang kita beli, kita bisa menambahkan beberapa jenis sayuran sehat dalam masakan atau rebusan mie instan kita. Hal ini tentunya akan meberikan nilai lebih dari penampilan, rasa juga tambahan vitamin untuk kita konsumsi.

2. Tambahkan beberapa butir telur.
Dengan menambahkan beberapa butir telur, baik kita goreng terlebih dahulu atau kita rebus bersamaan dengan mie instan yang kita masa, akan memberikan manfaat lebih dari segi penampilan dan juga gizi. Kita bisa menambahkan telur yang di goreng, telur yang telah kita dadar atau telur yang telah kita rebus. Buatlah tampilan yang menggugah selera mata kita.

4. Tambahkan potongan bawang dan rempah lainnya.
Banyak pilihan rempah yang bisa kita padukan dengan rebusan mie instan atau mie goreng instan. Tentunya dengan menambahkan rempah-rempah akan menambah cita rasa dari mie instan tersebut. Kita bisa menambahkan ssesuai dengan selera yang kita minati.

5. Tambahkan sosis.
Banyak juga orang senang memakan sosis, sosis juga bisa kita tambahkan dalam olahan mie instan yang kita masak. Baik itu di rebus secara langsung ataupun kita goreng terlebih dahulu. Dengan tambahan sosis ini akan menambah cita rasa juga penampilan yang cukup menggungah selera.

6. Tempatkan pada piring saji yang cantik.
Selain kita bisa menambahkan beberapa bahan seperti yang disebutkan diatas, untuk membuat mie instan menjadi spesial tentunya tidak lepas dari segi penyajian kita. Baik tempat ataupun garnies tampilan sebenarnya akan menambah rasa selera kita dan tentunya juga akan menghilangkan kebosanan dengan tampilan yang menarik.

Walupun mie instan itu mudah dan murah untuk didapat dan mudah untuk kita olah, ada baiknya kita mengkonsumsi makanan tersebut secukupnya saja atau sekedar saja dan jangan terlalu berlebihan terlebih lagi menjadi makanan pokok. 

Beberapa cara diatas bisa kita lakukan untuk membuat olahan mie instan menjadi spesial, kita bisa menambahkan salah satu nya atau semuanya, tergantung dari selera kita masing-masing.

No comments:

Post a Comment